Persiapan KDMI FSB

Oleh: Moh. Kadhapy . 7 Juni 2022 . 19:34:38

FSB - 5 Juni 2022. Dalam nenindak lanjuti permintaan peserta Tim KDMI UNG ke wilayah, maka perlu dilakukan seleksi dan pembimbingan di tingkat fakultas untuk berkompetisi di tingkat UNG. Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan lomba perlu dilakukan kegiatan pembimbingan dan pendampingan, agar tim KDMI FSB lebih siap dalam mengikuti NUDC UNG 2022.

Sehubungan dengan persiapan yang harus dillaksanakan oleh tim KDMI FSB UNG Moh. Fadil Sunge, Grasela Salsabila Hamzah, Sriwahyuni Pontoh, Ishak Majid, Aas Ome, Asrilyanto Ja'far, Nurnaningsi Guzali, Moh. Giat Liputo, Dimas Syahputra, dan Muliana Juni, maka perlu pembimbingan dan pendampingan kepada tim debat UNG agar mampu tampil dengan hasil yang maksimal. Tim pembimbing merupakan dosen-dosen yang dipilih berdasarkan pengalaman dan pengetahuan mereka dalam membimbing dan menjadi juri dalam lomba debat KDMI yaitu Dr. Muslimin, S.Pd., M.Pd.dan Dr. Herman Didipu, S.Pd., M.Pd. serta dibantu langsung oleh mantan ketua senat FSB 2021 Alwi Kakoe

FSB sangat berharap tim KDMI bisa menang hingga ke tingkat selanjutnya

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.