Selamat dan sukses atas promosi doktor Dr. dr. Cecy Karim, Sp, GK.

Oleh: Moh. Kadhapy . 24 Januari 2023 . 22:39:42

Civitas Akademika Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo (FSB UNG) dengan ini mengucapkan selamat dan sukses atas promosi doktor Dr. dr. Cecy Karim, Sp, GK. Dr. Cecy Karim berhasil meraih gelar doktor dalam bidang Pendidikan IPA setelah melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan.

Kepiawaian Dr. Cecy Karim dalam bidang Pendidikan IPA telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan di UNG-Indonesia. Kini, gelar doktor yang diraihnya akan semakin memperkuat posisinya sebagai ahli di bidang Pendidikan IPA dan memungkinkan dirinya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi dunia pendidikan di UNG dan Indonesia.

Oleh karena itu, kami selaku Civitas Akademika FSB UNG, mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian yang luar biasa ini. Semoga keberhasilan Dr. Cecy Karim menjadi inspirasi bagi semua civitas akademika FSB UNG untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.  

 

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.