TIM PKM UNG PAPARKAN HASIL SOSILISASI PKM PADA SEMINAR NASIONAL PDI UNISA YOGYAKARTA

Oleh: Moh. Kadhapy . 22 Juli 2023 . 10:53:24

Tim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Universitas Negeri Gorontalo setelah menyelesaikan program sosialiasi pengembangan usaha kuliner berbasis ekonomi kreatif di Desa Yosonegoro, kini mengikuti kegiatan Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Aisyiah Yogyakarta. Seminar ini diikuti oleh ketua Tim PKM Jafar Lantowa, S.Pd.,M.A. sebagai pemakalah dengan judul makalah Sosialisasi dan Pendampingan Pengembangan Usaha Kuliner Berbasis Ekonomi Kreatif.

Kegiatan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2023 bertempat di Aula LPPM Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Dalam seminar ini, tim PKM menajabarkan program PKM kepada peserta seminar sebagai bahan untuk meminta masukan dari peserta seminar terkait program yang dilaksanakan oleh tim PKM.

Menurut tim pelaksana bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam hal memenuhi luaran yang dijanjikan pada pengajuan proposal PKM ke DRTPM Kemendikbudristek. Oleh karena itu, luaran berupa seminar dan prosiding menjadi syarat dalam pemenuhan laporan PKM nanti

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.