Tinggal 2 Hari Lagi! HMJ Bahasa dan Sastra Indonesia Gelar Kegiatan Bulan Sastra Jilid 11

Oleh: Moh. Kadhapy . 14 Mei 2023 . 07:26:12

Halo Sobat Sastra! Bulan Sastra Jilid 11 yang ditunggu-tunggu semakin dekat. Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan gembira mengumumkan bahwa acara tersebut akan digelar dalam dua hari ke depan. Persiapkan dirimu untuk menyambut perhelatan sastra yang spektakuler ini!

Bulan Sastra Jilid 11 akan menampilkan serangkaian kegiatan yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta sastra. Berbagai lomba menarik akan diselenggarakan, termasuk penulisan cerpen, cipta puisi, baca puisi, baca pantun, dan review novel. Lomba-lomba ini terbuka untuk siswa, mahasiswa, dan pelajar dari seluruh Indonesia.

Selain itu, dalam acara tersebut juga akan diadakan bincang sastra dengan tema "Peran Karya Sastra dan Perkembangannya di Era Society 5.0" yang akan dihadiri oleh narasumber yang kompeten dalam bidang sastra.

Tak hanya itu, Bulan Sastra Jilid 11 juga akan menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pecinta sastra. Kamu akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para penulis, pegiat sastra, dan komunitas sastra lainnya dalam suasana yang penuh kehangatan.

Jangan lupa catat tanggalnya! Bulan Sastra Jilid 11 akan digelar dalam dua hari ke depan. Jadwal lengkap dan informasi lebih lanjut dapat kamu dapatkan di media sosial Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia.

Yuk, persiapkan dirimu dan datanglah untuk merayakan keindahan sastra dalam Bulan Sastra Jilid 11. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mengekspresikan kreativitasmu dan menikmati kehangatan kebersamaan dalam lingkungan sastra.

Teruslah berkarya dan jadilah bagian dari perayaan Bulan Sastra Jilid 11 yang tak terlupakan!

Agenda

15 - 16 Februari 2024

RAPAT KERJA

Fakultas Sastra dan Budaya 2024

4 Desember 2023

Rapat Senat

Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Dekan FSB UNG Periode 2023-2027

21 September 2023

Pengukuhan Guru Besar FSB

Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D - Prof. Karmila Machmud, S.Pd, M.A., Ph.D

15 September 2023

Kulia Umum

Kulia Umum FSB oleh Prof. Greg Kessler dari Ohio University, serangkaian Dies Natalis UNG ke-60 di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya.